Sunday, January 6, 2013

Tiffany Eat Her Word

Setelah menulis ini, kemungkinan nchut bakal kena protes sana sini. Tapi this what I'm thinking, jadi gak pa-pa ya.

Karna itu, nchut minta maaf kalau ada yang tersingung karna tulisan ini.




Sesuai judulnya, nchut mau membahas tentang Tiffany SNSD.
Kenapa aku bilang 'Tiffany Eat Her Word' ??? Ini karna kata-kata mba yang satu ini yang pernah bilang kalau SNSD adalah satu. Dia juga pernah bilang kalau SNSD gak membuat sub-group apapun.
Kalimat ini keluar pada saat SNSD mengeluarkan sebuah single yang judulnya "Oppa , You're So Bad". Saat itu yang bernyanyi hanya Jessica, Seohyun & Taeyeon. Fans yang kuatir langsung bertanya kepada Tiffany yang saat itu memiliki siaran radio sendiri dan kalimat itu muncul dari mba yang satu itu.
Berkat kata-katanya itu, Tiffany mendapat cibiran dari fans Super Junior. Karna dia membandingkan SNSD dan SJ. Ditambah kalimat itu mengudara setelah member SJ mengatakan mereka tidak akan berpisah walaupun mereka membuat sub-group yang berbeda.

Dan sekarang~~



Tiffany bersama dua member SNSD yang lain yaitu Taeyon & Seohyun membuat sub-group bernama TaeTiSeo (TTS).
Serasa Deja-Vu, mengingatnya. Kata-kata luar biasa semangat dari seorang Tiffany Hwang ketika dia berbicara diradio beberapa tahun lalu harus dia makan sampai habis.


Pertanyaannya apakah seorang Tiffany Hwang mengingat itu semua.
Lalu bagaimana perasaannya?
Apakah dia malu atau tidak merasakan apapun.

Terus terang nchut penasaran. Karna kata-kata 'SNSD adalah satu' memberikan dia anti-fans. Nchut juga yakin kalau seorang artis punya anti-fans yang selalu menyerang artis tersebut pasti mereka akan merasa depresi dan sedih. Karna itu mereka pasti akan mengingat masa 'indah' itu.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan pembuatan sub-group SNSD ini. Nchut aja suka dengan musik mereka ( jarang loh ada genre musik broadway di dunia K-Pop ) dan punya lagu mereka di Laptop.

Dari kenyataan diatas nchut sadar kalau diam itu memang emas. Kita dianjurkan jangan terlalu banyak mulut untuk sesuatu yang belum pasti karna kata-kata itu bisa menyerang kita sendiri.



0 comments:

Post a Comment

 
;