Friday, March 1, 2013

February Surprise


Febuari dikenal dengan bulannya cinta. Liat saja sejak di awal bulan kita sudah bisa melihat pernak pernik berwarna merah dan merah muda bertebaran di seluruh mall di jakarta.

 Benar, ini karna adanya hari valentine. Hari yang dikenal sebagai hari kasih sayang tingkat internasional. Hari dimana bunga mawar dan coklat di beli dalam jumlah banyak.

Tapi postingan blog kali ini tidak membicarakan tentang hari valentine ku. Karna aku tidak merayakan / mengikuti perayaan ini. Selain karna saya masih tidak ada pasangan, agama saya juga tidak menyarankan.

Lalu apa yang membuat bulan febuari ini terasa sempurna?


Febuari ini menjadi sempurna karna saya dan keluarga mendapat berita kalau kami kedatangan dua princess yang sama-sama cantik dan lucu.

Shafiya Audrina Lubis

Anak pertamanya bang Lio ini awalnya di prediksikan akan lahir awal maret atau akhir febuari. Ternyata alloh berkata lain di minggu kedua bulan febuari tuan putri secara resmi lahir ke dunia. 

Aku sendiri belum melihatnya, tapi foto sang putri sudah ada di HP ku. Mestinya aku berterima kasih dengan kedua tante-tantenya Lia dan Ifa.

Sebenarnya si baby bukan sepupu / keponakan langsung. Tapi karna orang tua bang lio, kak lia dan ifa sangat amat baik ketika saya di Malaysia, kedekatan itu sudah seperti saudara sendiri. Wajar kan kalau saya ikut bahagia dengan kelahiran Shafiya. 

( Foto Shafia, lucu ya <3 )

Shakila Milena Pramudita

Cantikan nama keponakan baruku ini. Nama dan baby nya sama-sama imut dan lucu. lihat saja fotonya di bawah.

                                     vvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvv



Kalau ini baru keponakan ku yang asli. Bapaknya adalah sepupu dari pihak ibuku. Kelahiran tuan putri cantik ini juga mengejutkan. Dipediksikan akan lahir awal - pertengahan maret namun minggu ke 3 dirinya sudah berada di ruang rawat bayi. 

Selain mengejutkan, adek cantik ini juga sempat menghadapi masalah. Warna kulitnya yang tidak seperti bayi normal membuat bayi cantik ini harus tinggal di dalam inkubator. Tenang,, sekarang masalah itu sudah normal.



Dua bayi cantik hadir ditengah-tengah keluarganya masing-masing. Semoga mereka bisa menjadi anak yang semakin cantik dan soleha. Dan jadi kebangaan orang tuanya :)



0 comments:

Post a Comment

 
;