Thursday, December 1, 2011

Kenapa?

"kenapa?" adalah kata yang cukup aku benci.


yaa, karna semua orang yang bertemu dengan ku selalu menanyakan itu T.T 
walaupun mereka tidak bertanya langsung, tapi dari cara mereka mandang seakan tertulis kata itu. 

walaupun sebel / bosan ditanyain, aku dan seluruh keluarga + sahabatku tidak menolak untuk menjawab seluruh pertanyaan tersebut karna semua orang berhak penasaran dan bertanya.


yah,, cukup deh curhatnya ^^
benci ato suka itu hak ku, 
orang lain bertanya itu hak mereka, 
jika ada yang bertanya pasti aku jawab, jangan kuatir~~
aku tidak malu sama keadaan ku,, apa yang terjadi bukan untuk disesali atau diratapi. maju terus tanpa mundur. 

kalau aku aja gak malu, kamu juga donk?
biar aja orang lain bertanya, karna itu bukti kalau keberadaanmu disadari oleh orang tersebut.
jarang loh, ada yang perduli sama keadaan orang lain. 
sekarang manusia lebih individualis, selalu cuek sama sekitarnya. pertanyaan dan sapaan adalah awal untuk kalian berdua saling mengenal. jadi jangan kesel ya ^^b

 [abracadabra]

0 comments:

Post a Comment

 
;