Thursday, December 1, 2011

Family is My Home

Kalian tau, dikesuksesan seseorang pasti ada nama-nama orang lain yang ikut mendukung, mensupport dengan berbagai cara.
aku sendiri juga mendapat dukungan besar dari keluargaku...
dibawah nanti bakalan diisi sama ucapan terima kasih aku sama keluargaku ini. 
aku bukan orang yang selalu mengucpkan kata 'aku sayang ibu' atau 'aku sayang bapak'. tapi aku yakin walaupun tidak diucapkan kedua orang tua ku ini tau aku sayang kepada mereka *eaa' mellow*

keluargaku sama seperti keluarga normal lainnya. kami juga bukan keluarga sempurna. tidak banyak yang bisa dijadikan contoh dari rumah kami. walaupun begitu, aku tetap menganggap keluargaku adalah keluarga terbaik. aku juga tidak berniat mengganti mereka [maksudnya?]. 

kenapa???




  kedua orang tuaku [fotonya diatas ya ^^] adalah orang pertama yang tidak malu dengan keadaanku. mereka juga selalu mendukung semua keinginanku (yang positif) dan membantu mewujudkannya. memang aku belum cerita, jelek-jelek begini aku berhasil lulus dari salah satu universitas di negeri tetangga (Malaysia) dan menjadi seorang sarjana. kalau gak di dukung sama mereka mana bisa aku begitu.
ibuku pernah cerita kalau beliau pernah dibilang 'ngebuang' anaknya karna berani melepasku tinggal di negeri orang. untungnya ibuku cuek aja dan mengiyakan keinginanku melanjutkan kuliah disana. kalau tidak mungkin aku tidak akan seperti sekarang ini.
berbeda dengan ibuku, bapakku memiliki cara sendiri untuk mendukung semua keinginanku. beliau selalu memberikan sebagian waktunya untukku. ketika aku tinggal dimalaysia, bapak sangat jarang berkunjung kesana tapi kalau aku pulang ke jakarta beliau pasti jemput aku dibandara begitu juga pada saat aku akan kembali ke Malaysia. beliau selalu menyediakan waktu untung jemput aku. sekarang sejak aku kembali ke jakarta, hampir setiap weekend bapak yang mengantar jemput aku kemana-mana. bapak itu tempat aku bertanya soal tertentu, karna sama ibu aku suka bermasalah dikit ;p

selain orang tua ku. rasa terima kasih juga mau aku berikan kepada adikku ^^
dia sudah sangat sabar menghadapin aku dan selalu di jadikan yang kedua oleh ortu ku. aku suka ngerasa bersalah jika sifat 'berat sebelah' kedua ortuku kumat dan ngebuat adekku terintimidasi. 
maafkan kakakmu ini yah, dan terima kasih sudah bersabar + tidak malu punya kakak seperti aku.

selain itu, ada bude ku yang sudah ngerawat aku dari bayi hingga sekarang. beliau memang sudah tua untuk merawatku sekarang ini, tapi celetukan dan omelan yang beliau berikan sering menjadi tamparan manis buatku.



                        bude dan aku


sebenarnya masih banyak yang mau aku ucapin. tapi takutnya bosan sama blog ini. jadinya gak dibahas semuanya.

0 comments:

Post a Comment

 
;