Saturday, August 10, 2013

Indonesia Disayang Alloh…

Terinspirasi dari salah satu judul film menginspirasi saya memberikan judul blog ini dengan judul diatas.

Kenapa aku menulis blog dengan judul begitu, pastinya tidak ada hubungannya dengan film bioskop yang menjadi inspirasi judul di atas.
Bingung ya…,
Sebenarnya tulisan ini terjadi dari rasa kagum saya kepada ‘sang pencipta’ yang memiliki semua kehidupan di dunia ALLOH S.W.T.

Bertapa sayangnya beliau kepada negara kami ‘INDONESIA’ .

Indonesia adalah negara dengan keanekaragaman budaya dan juga masalah. Harus saya akui kalau negara kami Indonesia , memiliki banyak jenis budaya, bahasa dan tempat-tempat indah. Sebagai warga indonesia saya juga bangga kalau orang-orang di luar sana masih berfikir kalau penduduk Indonesia memiliki sifat yang sangat ramah. Tapi kebanggaan itu suka hilang dengan semakin seringnya warga Indonesia berantem dan membuat kerusuhan disana sini. Sifat ramah Indonesia menghilang. Digantikan oleh sifat bringas.

Mungkin karna itu, ALLOH SWT memberikan hadiah itu untuk Indonesia. Dengan menjatuhkan hari kemenangan, berdekatan dengan hari kemerdekaan. Supaya warga Indonesia memiliki hati yang bersih dan memiliki jiwa nasionalisme yang bersih.

Jiwa yang menyanyangi negeri ini dengan sepenuh hati. Tanpa ada lagi perpecahan atau kebencian diantara penduduknya.

Ok,, Met Lebaran Semuanya dan Dirgahayu Indonesiaku.
All picture from google. This picture edited by Me.

0 comments:

Post a Comment

 
;