Thursday, December 1, 2011

Introduce myself

ketika kalian melihat pengguna kursi roda, apa yang kalian pikirkan? hayo ngaku, pasti dibenak kalian semua merasa kasihan sama orang tersebut. iya kan??
kebanyakan dari orang yang aku temui selalu merasa kasihan sama aku. padahal aku tidak kepingin dikasihani :(



aku juga tidak pernah mau mengaku kalau aku sakit, karna memang aku gak sakit. kekuranganku hanya tidak berfungsinya bagian pinggang kebawah. maaf kalau sikap ku ini dibilang sombong atau belagu. tapi aku enggak mau terbawa keadaanku ini. aku berpendapat 'kalau kita berfikir sesuatu yang baik maka kebaikan juga yang kita terima, tapi kalau kita berfikir yang jelek maka hal buruk yang kita terima' contohnya kita sedang berada diatap rumah kemudian kita terpeleset, kalau kita berpikir akan jatuh dari atap tersebut pasti kita jatuh, kalau kita berfikir tidak akan jatuh. itu sebabnya aku selalu berfikir positif dengan keadaanku ini. 

emang sampai hari ini belum ada hal yang luar biasa yang aku bisa kasih ke keluarga dan lingkungan sekitarku. tapi aku percaya suatu hari nanti pasti ada hal baik yang bisa aku lakukan. entah dari mana, kita liat saja nanti ^ ^


0 comments:

Post a Comment

 
;