Saturday, February 8, 2014

I'm drama fans.

Selain penyuka musik K-POP,....
Drama korea juga menjadi favorit ku. Bahkan aku mengenal dan menyukai drama korea lebih dulu dari pada musik korea.

Tapi drama dari negeri gingseng bukanlah drama yang menyebabkan aku kecanduan nonton. Dan menjadi dramaholic.

Drama dari negeri sebelah nya menjadi awal kecintaan saya dengan drama asia.
Ada yang masih ingat Oshin?
Itu drama jepang yang bercerita tentang perjuangan hidup seorang wanita jepang, bernama Oshin. Itu pertama kalinya aku mengenal drama asia dan tentu saja drama jepang.

Seperti anak - anak pada umumnya yang lebih menyukai film kartun daripada drama romantis, drama Oshin cuma jadi hiburan mata saja. Aku tidak terlalu serius menonton drama itu. *agak nyesel juga sih*

Drama Long Vacation *jepang lagi* menjadi drama pertama saya yang di tonton dengan serius [not really]. Tanpa mengetahui siapa yang pemainnya. Drama itu menghipnotis saya untuk tetap melek sampai jam 10 malam selama 1 bulan. [Waktu itu saya masih SD]. Dilanjutin Beach Boys, Shotgun Marriage & Meteor Garden.

Sepertinya itu asal muasal saya menjadi fans setia drama-drama asia.

Sekarang saya lebih condong untuk nonton drama korea. Walaupun sekali sekali nonton drama jepang dan taiwan. Tergantung mood dan cerita dramanya.

0 comments:

Post a Comment

 
;